Hypnotheraphy Sukses Ujian Nasional (HSUN) 2015

17.48.00


CILEGON- Sabtu 21 Maret 2015 telah diadakan acara Hypnotheraphy Sukses Ujian Nasional (HSUN) yang merupakan suatu acara yang diselenggarakan oleh Jurusan Teknik Kimia dengan target sasaran siswa – siswi kelas 9 dan 12 yang akan mengikuti Ujian Nasional (UN). Acara ini dihadiri oleh 300 peserta yang sangat antusias mengikuti acara ini. Hal ini terlihat dari antusiasme saat sesi tanya jawab. Bertempat di Aula FT Untirta, acara ini diisi oleh motivator berpengalaman yaitu Asep Rahmatullah.


(Suasana berlangsungnya HSUN)

Acara ini diselenggarakan guna menjadikan peserta lebih percaya diri dalam menghadapi Ujian Nasional. Dilihat dari ujian nasional tahun-tahun sebelumnya, banyak siswa – siswi yang gagal karena kurangnya persiapan mental. Untuk itu Jurusan Teknik Kimia FT Untirta memfasilitasi peserta ujian nasional tahun 2015 untuk menghilangkan mental blok.
“Dengan terselenggaranya acara ini peserta diharapkan lebih mantap persiapannya dalam menghadapi ujian nasional sehingga lulus dengan nilai maksimal.” papar Hilmi Abubakar selaku ketua pelaksana HSUN. (YR/LKP)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »