Serunya! Tingkatkan Silaturahmi dengan Family Gathering

19.27.00

Himpunan mahasiswa teknik kimia universitas sultan ageng tirtayasa (untirta) melaksanakan kegiatan family gathering di Aula Ft.Untirta, sabtu (8/11/19). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk merangkul mahasiswa prodi teknik kimia, hal ini merupakan momen yang bagus sekaligus untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama mahasiswa dan para alumni yang turut hadir dalam kegiatan gathering tersebut.


Kegiatan ini dimuali dengan senam zumba pada pagi hari yang diikuti oleh para mahasiswa kemudian dilanjutakan dengan family gathering discussion yang dihadiri oleh ketua jurusan teknik kimia bapak Endang suhendi, ST.,M.Eng, bapak Rudi Hartono, ST., MT. Sebagai perwakilan dosen yang merupakan alumi dari untirta, ketua ikatan alumni teknik kimia bapak Amin, dan juga para alumni yang turut hadir dan meramaiakan acara tersebut.


Dalam diskusi ini banyak masukan-masukan yang disampaikan oleh para alumni agar kedepannya teknik kimia untirta semakin baik dan dapat bersaing dengan universitas ternama lainnya di  dunia industri. Setelah sesi tanya jawab berakhir Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.


Setelah makan siang bersama, tak lupa ada kegiatan sosial yaitu santunan anak yatim piatu kepada yayasan Al-Kahfi yang bertujuan untuk membantu sesama dan juga bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar.


Terakhir, kegiatan dilanjut dengan Games seru dan doorprize yang disediakan oleh panitia.

#HimatemiaBisa
#HimatemiaGo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »