MUSMATEMIA XII FT UNTIRTA

21.18.00

  • Jumat, 22 Februari 2019 Himpunanan Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (HIMATEMIA UNTIRTA) telah melaksanakan Musyawarah Mahasisawa Teknik kimia yang ke-12 (MUSMATEMIA XII) dengan tema "Satukan Pikiran dan Tujuan untuk Regenerasi HIMATEMIA yang lebih baik". Kegiatan ini bertempat di Aula Fakultas Teknik UNTIRTA.



Tujuan diadakannya MUSMATEMIA ini untuk meningkatkan kesadaran berorganisasi bagi mahasiswa, sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa, mengembangkan potensi agar menjadi pribadi yang mempunyai kecakapan memilih dan menentukan ketua Himpunan baru serta Merevitalisasi pedoman organisasi dan struktur organisasi.

Agendan resmi dibuka pada pukul 16.00 WIB diawali dengan sambutan Ketua pelaksana MUSMATEMIA, dilanjut dengan sambutan Ketua Himpunan,Wakil Dekan 3, dan ketua IKATEMIA. Agenda dilanjutkan dengan pemilihan pimpinan sidang, Penyampaian Laporan Pengawasan BPH  periode 2018/2019 dan pemaparan Laporan Pertanggung Jawaban pengurus serta pendemisioneran kepengurusan periode 2018/2019


Agenda dilanjut dengan pemilihan Ketua BPH yang terpilih sdr. Aji Sa'adillah dan Wakil Ketua BPH Sdr. Galih Aditya periode 2019/2020


Adapun Ketua Himpunan yang terpilih periode 2019/2020 Sdr. Ahmad Royhan dan Sekretaris Umum Sdr. Afif Sena Hidayat, setelah serah terima jabatan Ketua dan Sekertasris Umum HIMATEMIA periode 2019/2020 agenda dilanjutkan dengan rekomendasi-rekomendasi serta penutup.
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »