Abang-Teteh Lulus!

00.56.00

Yudisium Jurusan Teknik Kimia gelombang pertama telah dilaksanakan pada Selasa, 20 Maret 2018 lalu. Acara ini bertempat di Auditorium Baru Gedung Dekanat FT UNTIRTA dan dihadiri oleh wisudawan, wisudawati, ketua jurusan, dosen, serta mahasiswa Teknik Kimia yang turut meramaikan dan memberi apresiasi.

Acara dibuka dengan sambutan dari ketua pelaksana, ketua himpunan, perwakilah dari wisudawan, ketua jurusan teknik kimia, dan ditutup dengan foto bersama.
Sebanyak 24 wisudawan dan wisudawati yang lulus pada gelombang pertama tahun 2018 datang dengan raut bahagia. Gelar lulusan terbaik dari Jurusan Teknik Kimia diraih oleh sdr. Dela Astriana (Teknik Kimia 2013) dengan IPK 3,84.


"Kesan dan pesan selama kuliah disini banyak sekali dan pasti sedih harus ninggalin Teknik Kimia Untirta, sudah tidak ada alasan lagi untuk ke kampus, tidak bisa makan di Takol dan Kabel lagi serta tidak bisa bermain dengan adik-adik lagi. Semoga kedepannya Himatemia bisa lebih baik lagi dari sebelumnya"- Mita Septiani, Teknik Kimia 2013.

"Kesan dan pesan selama kuliah yaitu sedih, nangis, capek, haru, bahagia. Intinya semua step yang kita lalui itu pasti punya makna. Misalnya ujian komprehensif, itu sangat melatih kesabaran kita. Semangat buat adik-adik, jangan patah semangat, nanti jika sudah lulus dan kerja kalian akan mengetahui Teknik Kimia seperti apa dan akan merasa bangga."- Dinar Puspita Anggraini, Teknik Kimia 2013.

Selamat untuk Abang dan Teteh yang telah menyelesaikan kewajibannya sebagai mahasiswa Jurusan Teknik Kimia Untirta. Semoga ilmu yang didapat bermanfaat untuk kehidupan masa depan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »