7 Situs Yang Menyediakan Berbagai Jurnal Maupun E-book Gratis

05.57.00
Sumber data penelitian yang kurang membuat skripsi maupun laporan praktikum mengalami hambatan. Untungnya, sekarang ini sudah banyak situs yang menyediakan referensi data dan informasi lengkap dan terpercaya. Situs-situs ini dijamin bikin skripsi atau laporan praktikum kamu jadi terasa mudah dan cepat kelar!


Jurnal Nasional

1. Perpustakaan Nasional Republik Indonesia


Di situs ini banyak sekali jurnal-jurnal ilmiah yang berbayar tetapi sudah pemerintah sewa sehingga gratis. Nah kamu hanya perlu registrasi dan menjadi member untuk bisa masuk ke situs ini.




Situs ini menyediakan banyak sekali jurnal-jurnal, khususnya di bidang sains dan teknologi.





Jurnal-jurnal yang di sediakan di situs ini gratis (free download) dan terdiri dari jurnal-jurnal kimia, jurnal biologi, jurnal teknik dan banyak lagi,


Jurnal Internasional



Di situs ini ada jurnal yang free ada juga yang berbayar. Namun opsi pilihan dari situs ini tergolong lengkap.




Situs ini menyediakan lebih dari 6 juta artikel, 1500 jurnal, 18000 e-book dan ratusan referensi lainnya yang bisa kamu akses gratis untuk skripsi atau tugas-tugas kuliahmu.




Situs ini berisi karya tulis dari berbagai penjuru dunia. Kamu cukup mengetikan judul di kolom pencarian dan mend-download-nya.




Merupakan situs raksasa yang melibatkan seluruh penggunanya. Keuntungannya kamu bisa mengakses jurnal atau e-book gratis yang dapat dibaca kapanpun tanpa koneksi internet. 



Nah itu dia situs-situs yang menyediakan berbagai jurnal maupun e-book yang akan sangat membantu segala tugas-tugas kuliahmu. Tetap semangat!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »