Temu Alumni Teknik Kimia Untirta

07.58.00

Pada tanggal 5 November 2016 telah diadakan pertemuan dengan alumni Teknik Kimia Untirta yang mengusung tema "Peranan Alumni Dalam Membangun Jurusan Teknik Kimia Menuju Akreditasi A". Pertemuan ini bertempat di Vicon FT Untirta dan dihadiri oleh 15 Alumni. Pada pertemuan ini dilakukan diskusi interaktif antara alumni dengan mahasiswa tentang rancangan jangka panjang ke depan untuk memajukan Teknik Kimia Untirta menuju akreditasi A.

Jurusan Teknik Kimia Untirta sedang dalam misi untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan kurikulum agar mahasiswa dapat lulus cepat dan berkualitas. Demi mencapai misi tersebut, para alumni siap membantu pengadaan seminar untuk pelatihan soft skill atau pelatihan mengenai K3, food industry, ISO dan sebagainya kepada mahasiswa Teknik Kimia Untirta. Alumni pun siap membantu untuk berbagi info magang, lowongan pekerjaan dan beasiswa dengan Ikatemia sebagai wadah untuk menyalurkan informasi tersebut. Secara keseluruhan acara berjalan lancar dan mendapatkan hasil diskusi yang sangat baik dan membangun.


Semoga Teknik Kimia Untirta dapat mencapai targetnya untuk mendapatkan akreditasi A di tahun 2018 dengan adanya peranan dari alumni, juga kepada dosen-dosen dan mahasiswa yang menjalankannya. Tetap semangat!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »