Regenerasi HIMATEMIA untuk Perubahan yang Lebih Baik

17.18.00

Setelah mengabdi sebagai pelayan mahasiswa teknik kimia Universitas Sultan Ageng Tirtayasa selama satu periode kepengurusan 2016-2017, akhirnya pengurus periode tersebut telah resmi didemisioner. Merupakan sebuah perjalanan yang sangat panjang untuk mengenal arti dari sebuah perjuangan yang selama ini mereka perjuangkan untuk nama baik HIMATEMIA yang lebih baik.

Musyawarah Mahasiswa Teknik Kimia X (MUSMATEMIA X) ini merupakan acara untuk mempertanggungjawabkan hasil kinerja kepengurusan selama periode terakhir serta menjadi saksi untuk lahirnya sosok pemimpin baru yang harapannya dapat membawa perbaikan dan perubahan bagi HIMATEMIA yang efeknya dirasakan pada seluruh mahasiswa teknik kimia UNTIRTA. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 27 Februari - 2 Januari 2017 bertempat di Aula FT UNTIRTA dan Auditorium FT UNTIRTA. Acara ini dihadiri oleh delegasi dari setiap angkatan yang berada di teknik kimia serta berbagai elemen seperti peninjau, pengarah, peliput, dan lain-lain.

Musyawarah merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan, mengingat ini menyangkut seluruh aspek yang berada di lingkungan teknik kimia, musyawarah ini menghasilkan beberapa keputusan mengenai Ketua BPH dan Wakil BPH, serta Ketua Himpunan dan Sekretaris Umum. Hasil musyawarah mengenai Ketua BPH diamanahan kepada Herlan Febrianda (2014) dan wakilnya M. Hafid Syahrazy (2014). Untuk Ketua Himpunan diamanahkan kepada Ditta Pratama (2015) dan Sekretaris Umum diamanahkan kepada Faqih Saepurrohman (2015).

 (Serah terima jabatan ketua dan sekretaris umum HIMATEMIA)

(Ketua dan wakil ketua BPH terpilih)

Semoga yang dipercayakan dapat menjaga amanah yang telah diberikan tersebut, tidak hanya sampai akhir kepengurusan, tetapi juga seterusnya untuk selalu membimbing regenerasi-regenerasinya. Akhir kata, mari doakan agar tema MUSMATEMIA X "Regenerasi HIMATEMIA untuk Perubahan yang Lebih Baik" dapat terwujudkan di kepengurusan yang baru ini.

Maju terus HIMATEMIA,
HIMATEMIA GO!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »