Meriahnya Chemfest 2019

17.18.00

Himpunan mahasiswa Teknik kimia untirtra, pertama kalinya menggelar festival musik Chemfest 2019. Kegiatan berlangusung di Letter U Fakultas Teknik Untirta dan dihadiri oleh lebih dari seribu orang pada Sabtu,(16/11/19).


Pada kesempatan ini Chemfest menghadirkan Guestar utama yaitu ‘Nadin Amizah’ serta band-band lokal yang ada di Cilegon dan tak lupa pula ada atraksi debus yang merupakan salah satu budaya khas Banten yang di bawakan oleh Pandawa,


selain debus ada pula penampilan dance, tari saman, dan band himatemia.

Kegiatan ini merupakan bentuk eksistensi jurusan teknik kimia sekaligus memberikan hiburan yang menarik serta meriah bagi masyarakat luar, dan juga mengajak mahasiswa jurusan teknik kimia untuk berkarya dalam bidang seni dan memberikan pengalaman untuk berpartisipasi dalam membentuk sebuah event.

Tidak hanya pertunjukan musik, gelaran Chemfest 2019 juga diramaikan dengan stand bazaar berupa tenant-tenant pakaian dan juga food & beverages untuk meramaikan kegiatan ini yang berdiri di sepanjang area pinggir jalan, para penonton boleh jajan apa saja tanpa takut lapar hingga acara berakhir.

#HimatemiaBisa
#HimatemiaGo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »