Syukuran Wisuda Gelombang I Teknik Kimia UNTIRTA

18.02.00


CILEGON-Rabu 24 Maret 2015 telah diadakan acara Syukuran Wisuda Gelombang I Teknik Kimia Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang merupakan acara rutin yang diselenggarakan tiga kali dalam setahun oleh Jurusan Teknik Kimia dalam rangka merayakan kelulusan para wisudawan dan wisudawati Teknik Kimia Untirta. Acara ini dilaksanakan bertempat di Aula FT. Untirta dan dihadiri oleh 22 dari 25 wisudawan dan wisudawati.
“Terimakasih untuk pengurus HIMATEMIA dan mahasiswa teknik kimia UNTIRTA yang sudah ikut membantu kelangsungan acara, alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Sukses buat semuanya, baik wisudawan dan wisudawati maupun kita yang masih kuliah.” Tutur salah satu dosen teknik kimia UNTIRTA.



(Wisudawati terbaik bernama Ryka Usnilawati, ST.)

Acara dimulai dari penyambutan wisudawan dan wisudawati oleh mahasiswa Teknik Kimia 2014 dengan membawa rangkaian bunga kertas dan diiringi lagu kelulusan. Meskipun sedikit terlambat dari waktu yang ditentukan, namun secara keseluruhan syukuran wisuda gelombang satu Teknik Kimia FT. Untirta 25 Maret 2015 berjalan dengan lancar dan meriah. Semoga para wisudawan dan wisudawati yang telah lulus dapat memberikan sumbangsih bagi bangsa Indonesia. (IF/LKP)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »