Peringati Hari Kemerdekaan, HIMATEMIA UNTIRTA Rayakan Bersama Warga

09.17.00


Tujuh belas agustus merupakan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia, tak ayal jika hampir semua masyarakat menyambutnya dengan sukacita. Pada kesempatan kali ini Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMATEMIA UNTIRTA) mengadakan acara tujuh belas agustusan, mereka memperingati hari kemerdekaan Indonesia dengan memenuhi salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian masyarakat dengan cara mengadakan berbagai perlombaan dan kegiatan lainnya bersama warga Desa Cikebel Atas, pada Minggu (25/08/19) yang berlokasi di kelurahan Ciora, Kecamatan Grogol, Cilegon.



Acara tersebut merupakan salah satu program kerja dari departemen REST (Riset Edukasi Sosial Teknologi), berbagai kegiatan lomba yang diselenggarakan diantaranya lomba makan kerupuk, memasukkan paku kedalam botol, lomba balap karung dan joget balon, kegiatan tersebut diikuti oleh anak-anak Desa Cikebel dengan sangat antusias yang didampangi oleh para orang tua. 

Diharapkan dari kegiatan tersebut dapat mengajarkan perjuangan dan sikap menjaga kemerdekaan yang telah dirasakan para pahlawan sebelumya serta memupuk semangat patriotisme dengan  menjalin kerja sama dan mempererat kebersamaan antar mahasiswa dengan warga Desa Cikebel.

#HimatemiaBISA
#HimatemiaGo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »