Sosialisasi Karya Tulis Ilmiah

11.25.00

Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (HIMATEMIA UNTIRTA), menyelenggarakan acara sosialisasi Karya Tulis Ilmia (KTI). Tujuan diselenggarakan sosialisasi tersebut diantaranya untuk membekali mahasiswa agar dapat mengembangkan ide-ide yang mereka miliki dan dapat dituangkan dalam tulisan ilmiah.

Sosialisasi tersebut berlangsung di Auditorium gedung letter U Fakultas Teknik Untirta hari Rabu (21/08). Acara ini dihadiri oleh mahasiswa teknik kimia dan pematerinya yaitu  peserta PIMNAS 2019, Diharapkan setelah terselenggarannya acara ini, para peserta dapat merealisasikan ide-ide mereka dengan mengimplementasikan ilmu-ilmu yang telah diberikan oleh pemateri dalam pembuatan karya tulis ilmiah dan lebih banyak lagi PKM yang dapat lolos baik dari seleksi ristekdikti maupun pimnas.

Acara ini mengundang antusiasme peserta. Peserta yang hadir dibekali dengan pengetahuan serta tips dan trik kebutuhan karya tulis ilmiah. Semangat peserta dapat dirasakan dengan banyaknya mahasiswa yang mengikuti acara sosialisasi KTI tersebut.
#HimatemiaBISA
#HimatemiaGo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »